• 62 8123070905
  • denditour@gmail.com

Wisata Yamashita Park Jepang

Wisata Yamashita Park Jepang

Wisata Yamashita Park Jepang

Wisata Yamashita Park Jepang

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Sebagai landmark kota Yokohama, Yamashita Park sangat menarik untuk dikunjungi baik dari wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara. Kota Yokohama merupakan sebuah kota padat penduduk di Jepang, karena kota ini merupakan Kawasan pemukiman.

Banyaknya penduduk yang berkutat menjalankan berbagai aktivitas, terkadang dapat membuat seseorang menjadi lelah /stress, untuk itu keberadaan Yamashita Park sangat dibutuhkan, yakni dapat menjadi obat untuk membuang stress. Wisata alam dengan keindahan dan keanekaragaman bunga yang tumbuh, menjadikan siapa saja menjadi takjub melihatnya.

Yamashita Park (Koen)

Merupakan salah satu spot yang terkenal di Yokohama, dimana Anda dapat menyaksikan panorama pemandangan Pelabuhan serta laut yang sangat indah. Taman Yamashita dibuka pada tahun 1930 sebagai hasil rekonstruksi kota, akibat adanya gempa besar yang terjadi di Dataran Kanto pada tahun 1923.

Taman Yamashita memiliki luas sebesar 700 meter persegi, uniknya taman ini menyajikan beraneka ragam bunga yang berbeda di setiap musimnya. Jadi meskipun Anda berkunjung pada musim apapun maka anda masih akan tetap bisa menikmati keindahan berbeda dari taman tersebut.

Baca juga: Wisata Jembatan Yokohama Jepang

Akses Lokasi dan Biaya Masuk

Yamashita Park berlokasi di 279 Yamashitacho, Naka Ward, Yokohama, Kanagawa 231-0023, Japan. Dimana akses untuk menuju ke lokasi Yamashita Park dari Stasiun Motomachi-Chugakai, anda dapat berjalan kaki selama 3 menit.

Selanjutnya Yamashita Park dibuka secara umum selama 24 jam dengan biaya masuk gratis, tentu sangat worth it bukan berkunjung ke Yamashita Park… Bagi backpacker dengan low budget, wisata ini dapat menjadi rekomendasi untuk dikunjungi.

Aktivitas Yang Dapat Dilakukan di Yamashita Park
  • Melihat kapal Hikawa Maru: Dari taman Yamashita, dengan berjalan sedikit kearah Pelabuhan, dimana kita dapat melihat kapal Hikawa Maru yang telah berlabuh sejak tahun 1985. Disana kita dapat berfoto dengan latar belakang kapal yang pernah dinaiki oleh tokoh terkenal Charlie Chaplin.
  • Melihat performa penyanyi jalanan: Sambil menikmati snack dan bersantai di taman Yamashita, kurang afdhol bila tidak menikmati alunan musik merdu yang menambah kesan romantis.
  • Festival kembang api: Setiap bulan Juli diwaktu malam hari terdapat ribuan kembang api menghiasi Yokohama, terutama di Yamashita Park. Sedangkan pada siang hari akan ada parade yang menampilkan kostum rakyat serta kendaraan hias.
  • Melihat monument Menara air: Merupakan monument persahabatan atau jalinan kerja sama antara negara Jepang dengan India. Dimana monument ini didirikan untuk mengenang atas bantuan yang diberikan negara India kepada Jepang atas musibah gempa besar di Dataran Kanto.

Baca juga: Minoo Park Osaka Jepang

Demikian info menarik tentang Wisata Yamashita Park Jepang, semoga bermanfaat.

Explore: Halal Tourism in Japan

Instagram: @denditour

denditour

Leave a Reply

×

Informasi Halal Tour & Travel

× Contact Us
%d blogger menyukai ini: