• 62 8123070905
  • denditour@gmail.com

Wisata Hanami Koji Kyoto

Wisata Hanami Koji Kyoto

Wisata Hanami Koji Kyoto

Wisata Hanami Koji Kyoto

Kyoto merupakan Ibu Kota negara Jepang selama lebih dari 1000 tahun, antara 794 hingga 1868. Kota ini telah melestarikan budaya tradisional dan sekarang terkenal dengan banyak kuil Buddha dan kuil Shinto, Situs Warisan Dunia seperti Kuil Kiyomizudera yang indah, Kuil Kinkakuji, dan Kuil Toji

Selain banyaknya budaya tradisional yang dimiliki, nyatanya masyarakat Jepang juga sangat antusias dalam melestarikan kebudayaannya. Hal ini tentu dibuktikan dari bangunan sejarah yang terawat hingga kebiasaannya juga masih tetap dilakukan hingga saat ini.

Hanami Koji

Merupakan jalanan tua di Jepang yang masih dilestarikan hingga saat ini, dimana jalanan ini berlokasi di Kawasan Gion. Sekitar jalanan ini terdapat beragam tempat yang menyenangkan mulai dari rumah teh, restoran Jepang, toko oleh-oleh, kuil, dan area festival bila ada.

Yang lebih unik Ketika mengunjungi Hanami Koji, anda akan dapat dengan mudah bertemu dengan para-Geisha sebagai para seniman, disana anda dapat berfoto dengan para-Geisha. Dimana disana terdapat pertunjukan Geisha mulai dari tarian dan lain-lain.

Akses Lokasi

Wisata jalanan tua atau Hanami Koji berlokasi di Gionmachi Minamigawa, Kyoto, 600-8340, Japan. Meskipun disebut jalanan tua, nyatanya jalan ini tidak pernah sepi akan pengunjung, karena banyak wisatawan yang berkunjung hanya sekedar ingin merasakan vibes tradisional di Jepang.

Untuk menuju Hanami Koji Street dari stasiun Kyoto, anda bisa menaiki bus menuju halte Gion dengan estimasi waktu sekitar 20 menit dengan ongkos sekitar 230 Yen. Setelah itu lanjutkan dengan berjalan kaki menuju jalanan tua Hanami Koji selama 5 menit.

Informasi Mengenai Hanami Koji Street
  1. Wisata jalanan tua Hanami Koji terbuka selama 24 jam penuh
  2. Biaya masuk ke Kawasan wisata gratis
  3. Terdapat banyak pedagang yang menjual aneka oleh-oleh khas Jepang disepanjang jalan
  4. Menikmati penampilan Geisha sebagai seniman di sekitar jalanan
  5. Menikmati seduhan teh matcha di rumah teh
  6. Berfoto disepanjang jalan dengan pemandangan rumah khas Jepang
Dina Maulidiyah

Leave a Reply

×

Assalamu'alaikum...

× Contact Us
%d blogger menyukai ini: