• 62 8123070905
  • denditour@gmail.com

Wisata Osanbashi Pier Yokohama Jepang

Wisata Osanbashi Pier Yokohama Jepang

Wisata Osanbashi Pier Yokohama Jepang

Kota Yokohama merupakan kota Pelabuhan di Jepang, dahulu kota ini disebut sebagai kota nelayan karena banyaknya penduduk yang Sebagian besar bermata pencarian sebagai nelayan. Namun seiring perkembangan zaman dan industrialisasi, Yokohama berkembang menjadi kota metropolis yang ramai. 

Karena statusnya sebagai kota Pelabuhan, Yokohama menyuguhkan tempat nongkrong tak biasa. Bukan hanya pembandangan kota saja, wisatawan juga bisa menikmati pemandangan laut serta kapal pesiar yang berjejer di dermaga Osanbashi Pier.

Osanbashi Pier

Merupakan sebuah dermaga atau terminal internasional terbesar untuk moda transportasi laut di Jepang. Dermaga Osanbashi dibuka pertamakali pada tahun 2002, dimana disini banyak kapal internasional berlabuh untuk beristirahat ataupun menambah pasokan makanan di kapal.

Osanbashi tidak hanya berfungsi sebagai terminal kapal pesiar, tetapi juga merupakan sebuah tempat wisata. Daya tarik utama adalah dek kayu besar di atap yang dibuat dengan gambar geladak kapal. Ini adalah tempat indah yang menawarkan pemandangan 360 derajat dari pelabuhan, kota, dan jembatan Yokohama. Semua geladak dihubungkan oleh lereng yang lembut, dan mereka disebut “Kujira no senaka” (punggung paus).

Akses Lokasi

Wisata Osanbashi Pier berlokasi di 1-1-4 Kaigandori, Naka-ku, Yokohama, Prefektur Kanagawa, 231-0002. Untuk menuju lokasi tersebut dari Stasiun Tokyo, naiklah JR Tokaido Main Line ke Stasiun Yokohama terlebih dahulu. Kemudian, ganti ke Minatomirai Line di Stasiun Yokohama dan kamu akan tiba di Stasiun Nihon-Odori dalam waktu sekitar 5 menit. Dermaga Osanbashi berjarak 7 menit berjalan kaki dari stasiun.

Informasi Mengenai Osanbashi Pier
  1. Terdapat ruang terbuka tanpa pilar yang estetik cocok digunakan untuk photografi
  2. Ada banyak café yang tersebar disepanjang dermaga untuk menemani santai anda
  3. Akses lokasi sekitar 7 menit dari Minatomirai Line “Stasiun Nihon-Odori
  4. Terdapat layanan berbahasa internasional (Bahasa ingris)
  5. Wisata dermaga Osanbashi Pier dibuka setiap hari selama 24 jam
  6. Biaya masuk ke Kawasan dermaga gratis 
  7. Anda dapat menaiki kapal pesiar dan berkeliling dikota terdekat
Dina Maulidiyah

Leave a Reply

×

Informasi Halal Tour & Travel

× Contact Us
%d blogger menyukai ini: