• 62 8123070905
  • denditour@gmail.com

Wisata Jembatan Pasir Amanohashidate Kyoto

Amanohashidate

Wisata Jembatan Pasir Amanohashidate Kyoto

Wisata Jembatan Pasir Amanohashidate Kyoto

Pernakah anda bermimpi untuk melewati laut yang luas tanpa menggunakan kapal?, disini impian itu akan terwujud bila anda berkunjung ke wisata Amanohashidate di Kyoto. Dimana anda akan disuguhkan pengalaman menyebrang laut dengan berjalan kaki, keren bukan!.

Negara Jepang takpernah henti-hentinya membuat siapapun kagum akan keindahan dan pesona alam yang dimiliki, negara dengan empat musim tersebut sukses membius siapapun untuk berkunjung dan enggan meninggalkannya, karena keajaiban yang dimilikinya.

Wisata Amanohashidate

Merupakan sebuah gundukan pasir yang membelah lautan, dari bagian utara Kyoto hingga teluk Miyazu sepanjang 3,3 km dengan ditutupi oleh ribuan pohon pinus. Tak heran karena keindahannya Amanohashidate memiliki julukan “jembatan surga”.

Berkunjung ke Amanohashidate paling cocok dilakukan saat musim panas. Apalagi jika kamu mencari pantai berpasir putih dan laut biru yang jernih di Kyoto. Paduan sempurna dengan air biru laut yang tenang, jembatan darat ini terkenal karena pemandangan menakjubkan. Sangat mempesona sehingga sangat dipuji dan secara resmi salah satu dari Tiga Pemandangan Indah Jepang.

Akses Lokasi Jembatan Surga

Jembatan surga atau Amanohashidate berlokasi di Miyazu, Kyoto, Japan. Obyek wisata yang menjadi daya tarik di wisata ini adalah gosong pasir, yang merupakan daratan yang berada ditengah laut yang muncul akibat proses alam semesta selama bertahun-tahun.

Untuk menuju ke Kawasan wisata dari Kyoto Station anda dapat naik kereta JR Sa’in Main Line menuju Fukuchiyama Station selama 2 jam, kemudian ganti kereta Oeyama 5 rapid train selama 45 menit. Lalu turun di Miyazu Station, kemudian transfer ke Kyoto Tango Railway Miyatoyo Line sampai di Amanohashidate Station selama 6 menit. 

Informasi Mengenai Jembatan Pasir Amanihashidate Kyoto
  1. Wisata jembatan surga ini dibuka untuk umum selama 24 jam setiap hari
  2. Biaya masuk menuju Kawasan wisata ini gratis
  3. Terdapat persewaan sepeda jika anda ingin berkeliling ke Kawasan wisata
  4. Anda bisa melakukan aktivitas lainnya seperti berenang
  5. Disekitar Kawasan banyak masyarakat yang menyediahkan fresh seafood yang dapat anda coba
Dina Maulidiyah

Leave a Reply

×

Assalamu'alaikum...

× Contact Us
%d blogger menyukai ini: