• 62 8123070905
  • denditour@gmail.com

The Winter Wonderland Festival Salju di Sapporo

The Winter Wonderland Festival Salju di Sapporo

The Winter Wonderland Festival Salju di Sapporo

The Winter Wonderland Festival Salju di Sapporo

Sapporo yang merupakan kota yang terkenal keindahan pemandangan salju, dimana dari sinilah muncul beberapa karakter animasi seperti manusia salju, monster salju, puteri salju, dll. Tidak semua negara memiliki musim dingin atau musim salju, oleh karena itulah negara Jepang menjadi salah satu destinasi wisata yang banyak diburu oleh masyarakat manca negara.

Dengan begitu banyak seni keren yang dipamerkan di Festival Salju Sapporo, melakukan perjalanan ke pulau utara Jepang untuk melihatnya adalah suatu keharusan bagi setiap wisatawan. Dengan beberapa pahatan es dan salju terbesar dan terbaik di dunia, bersantai di festival tahunan ini diadakan di distrik Susukino dan Odori di Sapporo dan Tsudome di pinggiran kota.

Bersantai di Festival Salju Sapporo

Festival selalu diadakan pada awal Februari setiap tahun, dimana Festival Salju Sapporo, juga dikenal sebagai Sapporo Yuki Matsuri. Biasanya, kamu akan melihat penggambaran realistis landmark terkenal, seperti Asakusa’s Senso-ji, dan ikon budaya pop, seperti versi seukuran kepala Titan Colossal dari serial anime terkenal, Attack on Titan. Penggambaran realistis ini terbentuk dari salju.

Pertunjukan Anime Sapporo Jepang

Biasanya terdapat banyak jenis pajangan di Festival Salju Sapporo yang sengaja dibuat untuk merayakan ulang tahun atau menyambut datangnya musim salju. Pajangan korporat biasanya dalam skala besar, dengan detail sangat bagus, digunakan untuk mengiklankan seri atau permainan anime, seperti Love Live! Sunshine, atau Final Fantasy XV.

Waktu Terbaik Melihat Festival Salju Sapporo

Malam hari merupakan waktu terbaik untuk menyaksikan patung dan rumah salju yang bersinar karena gemerlap lampu. Tempat terbaik untuk melihat pemandangan di festival salju adalah dari Sapporo TV Tower, yang terletak di bagian timur taman Odori. Untuk masuk ke gedung observatorium anda harus membayar sebesar 1.100 yen.

Akses Lokasi

Festival ini diadakan di Sekitar distrik Susukino dan Odori, dan Sapporo Community Dome (Tsudome). Untuk menuju Kawasan tersebut  dari Susukino dan Odori – 2 menit berjalan kaki dari Stasiun Hoshiui-Susukino di Jalur Toho atau 2 Menit berjalan kaki dari Stasiun Susukino di Jalur Namboku, Tsudome – 15 menit berjalan kaki dari Stasiun Sakaemachi di Jalur Toho

Dina Maulidiyah

Leave a Reply

×

Assalamu'alaikum...

× Contact Us
%d blogger menyukai ini: