• +62 8123070905
  • denditour@gmail.com

Shibuya Crossing Tokyo

Shibuya Crossing Tokyo

Shibuya Crossing Tokyo

Sebuah pemandangan ikonik. Shibuya Crossing Tokyo dikenal di seluruh dunia karena Perlintasan yang terkenal. Ketika rambu – rambu lalu lintas penyeberangan berubah hijau, diperkirakan jumlah orang yang menyeberang jalan pada satu waktu dapat mencapai 3.000 orang.

___________________________

Power Point (PDF):

Shibuya Crossing Tokyo

_____________________________

Dari 5 arah berbeda akan menyeberang dan saling melewati satu sama lain dengan pejalan kaki yang banyak sekali jumlahnya. Ditambah lagi banyaknya toko dan pusat perbelanjaan menjadikan area ini begitu ramai dan kemudian menjadi salah satu ikon penting negara Jepang.

Dan jangan lewatkan persimpangan ini pada malam hari karena sangat mengesankan dengan iklan lampu neon menerangi pemandangan dari atas.

Beberapa tempat terbaik untuk mengamati dan mengabadikan foto persimpangan ini kalian dapat mengunjungi tempat – tempat berikut:

Mengunjungi Patung Mengenang Hachiko

Patung Hachiko yang terletak di luar Stasiun Shibuya menjadikannya titik pertemuan yang populer karena sejarah Hachiko yang luar biasa akan kesetiannya sehingga selalu ramai dikunjungi.

Starbucks Coffee

Tempat paling terkenal untuk mengamati persimpangan ini karena dinding bangunan sepenuhnya terbuat dari kaca bening, tanpa bangunan atau objek lain yang menghalangi pandangan persimpangan.

Magnet by Shibuya 109

Mengunjungi MAG’s PARK  dan naik  ke atap untuk melihat pemandangan menakjubkan dari persimpangan di siang atau malam hari, sambil santai menikmati makanan atau minuman.

L’Occitane Cafe

Kafe ini berada diatas toko kosmetik Prancis L’Occitane, sedangkan kafe ini terletak di lantai dua dan tiga dengan area luas dan jendela-jendela besar. Disini kita dapat menikmati makanan dan minuman sambil santai memandangi persimpangan Shibuya Scramble Crossing ditambah desain cafe yang menawan.

Shibuya Sky (Shibuya Scramble Square)

Pemandangan Shibuya Crossing dari Shibuya Sky pada ketinggian 229 meter sama sekali berbeda dari yang lain. Anda juga dapat menikmati tidak hanya Shibuya Crossing tetapi lanskap 360 derajat dari seluruh kota Tokyo.

Shibuya Mark City

Jika Anda melihat Shibuya Crossing secara gratis dari jalan setapak antara Shibuya Mark City dan Stasiun Shibuya, karena semua dinding terbuat dari kaca namun dengan ketinggian yang relatif lebih rendah.

Ingin merasakan berbagai sensasi melewati perlintasan terpadat di dunia (Shibuya Crossing) ? Kunjungi tautan Power Point (PDF) diatas. Selamat menikmati…

_____________________________

Explore: Tour Packages

denditour

Leave a Reply

%d bloggers like this: