• +62 8123070905
  • denditour@gmail.com

Hutan Bambu Arashiyama Kyoto Jepang

Tour Travel ke Hutan Bambu Arashiyama Kyoto Jepang

Hutan Bambu Arashiyama Kyoto Jepang

“Pesona Panorama Hutan Bambu Arashiyama Kyoto Jepang”

Diantara objek-objek wisata kota Kyoto, hutan bambu Arashiyama merupakan salah satu destinasi favorit bagi para wisatawan baik dari dalam negeri maupun wisatawan mancanegara. Hutan bambu ini merupakan salah satu spot yang sering muncul di acara TV nasional di Jepang.

_______________________________

Power Point (PDF):

Hutan Bambu Arashiyama

Follow Instagram: @denditour

_______________________________

Hutan bambu Arashiyama merupakan hutan bambu dengan jalanan setapak yang menakjubkan dengan pencahayaan lentera di sudutnya. Hutan bambu ini mampu menghipnotis para pengunjungnya dengan pemandangan alam yang indah serta udara yang sejuk.

Semakin jauh berjalan di Kawasan hutan bambu Arashiyama, terlihat deretan pohon bambu yang berjajar semakin tebal dan menjulang tinggi, desiran angin bertiup disela-sela bambu, serta cahaya matahari yang mengintip dari kejauhan mendambah kesan kedamaian bagi siapa saja yang berkunjung.

Hal menarik lain yang terdapat di hutan Arashiyama adalah suara gemersik, dimana ketika anda mengunjungi hutan bambu ini suara gemersik bambu akan terdengar di setiap kaki anda melangkah, hal ini menimbulkan kesan eksotis tersendiri bagi para pengunjungnya.

Untuk dapat memasuki kawasan hutan bambu Arashiyama yang indah dengan nuansa alami hijau tumbuhan bambu yang eksotis dengan perpaduan udara sejuk dan segar anda tidak akan dikenakan biaya atau gratis.

Letak hutan bambu Arashiyama sendiri cukup jauh dari pusat kota Kyoto, butuh waktu sekitar 30 menit untuk dapat menuju di Kawasan ini dengan menggunakan kendaraan umum. Untuk dapat menuju di Kawasan hutan bambu Arashiyama, anda bisa menaiki kereta di jalur Hankyu Line dari Stasiun Kawaramachi di Kyoto.

Terdapat hal unik lain yang dapat anda coba ketika berkunjung di hutan bambu Arashiyama yaitu menaiki becak tradisional Jepang (jinrikisha) yang akan membawa anda berkeliling di Kawasan hutan bambu Arashiyama.

Becak tradisional Jepang (jinrikisha) dikatakan unik karena becak ini ditarik oleh manusia sebagai alat penggeraknya, anda dapat mencoba menaiki becak tradisional Jepang tersebut dengan tarif sebesar 5.000 Yen per 30 menit.

Untuk anda yang ingin berlibur ke hutan bambu Arashiyama jangan lupa untuk mengabadikan moment untuk berfoto di sepanjang perjalanan di Kawasan hutan bambu yang eksotis dengan panorama yang indah.

____________________________________

denditour.com

Explore: Tour to Japan

____________________________________

Iklan Pendidikan:

Konsultan Manajemen Mutu Pendidikan
denditour

Leave a Reply

%d blogger menyukai ini: